Sabtu, 12 September 2009

DYNO


Dyno

Ada sebuah poin ketika genggaman berikut terlalu jauh dijangkau. Atau saat antara pegangan akan terlalu melemahkan saat dipakai. Inilah saatnya kita lakukan dyno.

konsepnya sederhana - melompat!

teknik lebih sulit, dan butuh keyakinan. Cara paling mudah mempelajari di dalam ruangan dinding bouldering dengan point lebar dan sebuah yang besar, matras yang lunak.

  • " pertama, fokus pada point sasaran, seperti halnya pemain tenis focus pada bola. Amati ini layaknya seekor elang (karena elang dirasuki dengan cengkeraman). rencanakan bagaimana, dan dengan mana tangan, anda akan meraih ini.
  • " sebagaimana biasa, kekuatan datang dari kaki.
  • " sebagaimana biasa, jika mungkin, luruskan tanganmu

Lebih jauh catatan-catatan tentang menjaga tangan kamu tetap lurus. pertama bengkokan lutut, dengan lengan lurus diatasmu. kemudian kenacngkan/luruskan lutut (keras! ), ayunkan ke dinding (karena lengan anda lurus) dan kemudian anda akan tertarik kembali di oleh lengan (lurus) anda sebagai kamu memperoleh ketinggian. Dengan begitu anda bergerak ke sebuah lingkaran dengan tangan anda di tengah.

Bagian triknya adalah memilih momen yang benar - hanya pada tingkat teratas dari lompatan anda - melepaskan dari genggaman bawah dan meraih yang lebih tinggi. Sebuah kesalahan umum adalah melakukan ini terlalu awal, hanya paling banyak lintasan lingkar anda, karena kemudian tangan anda tidak akan tertarik kembali ke dinding dan anda akan melayang pada garis singgung. Tentu saja membiarkan bergerak terlambat juga buruk. Anda hanya harus mempelajari dengan eksprimen (inilah di mana bantalan halus di bawah dibutuhkan).


Ringkasan

1. fokus sepenuhnya pada point sasaran

2. bengkokkan lutut, lurus tangan

3. lompat, ayunkan, ayunkan di lagi dengan lengan lurus

4. pindahkan tangan ke atas

5. dapatkan hasilnya secepat mungkin yang kamu bisa!


Semoga berhasil!


Dyno yang lebih sulit

Tidak semua dyno mengikuti sebuah lintasan lingkar (walaupun orang-orang bilang paling mudah lakukan). Siapa yang mempunyai tips utnuk yang lebih sulit?

Cara lingkaran sisi juga bisa, dapat gunakan sisi tarik-menarik dan beban pada lengan dikurangi, juga mengizinkan kaki (atau dua kaki) ditempatkan lebih tinggi. ini berarti saat anda bergerak seperti per, anda kemudian dapat sungguh membebani kaki atas dan bahkan melompat lebih tinggi

Tidak ada komentar: